Minggu, 07 Juli 2013

Perjalanan Hidup Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48


“Haaaiii…. Aku Nabilah, Aku si cerewet…. Let’s have fun together.” Jikoshoukai dari gadis cantik yang bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia, biasa dipanggil Nabilah atau Ayu oleh para penggemarnya. Nabilah adalah salah satu member JKT48 generasi pertama, dia mengikuti audisi di Jakarta pada akhir September 2011. Nabilah adalah member termuda di JKT48, sewaktu bergabung dengan JKT48 dia berumur 11 tahun 358 hari. Berikut ini pernyataan Nabilah (No. peserta 30) ketika ditanya motivasi dia mengikuti audisi JKT48 “Motivasi saya mengikuti audisi JKT48 karena tertarik, dan ingin menjadi seperti Idol band AKB48. Dan ingin digemari diseluruh Dunia.”
Gadis scorpio ini menyukai warna merah, pink, dan coklat. Untuk makanan, dara manis berdarah campuran padang ini menyukai makanan yang asam dan pedas, sushi, serta tempura. Kalau olahraga Ayu memilih basket dan renang, dia tidak terlalu bisa main voli. Penyanyi favorit Ayu adalah Agnes Monica, Elvis Presley, dan tentu saja AKB48. Untuk genre musik, Nabilah menyukai musik Pop, Rnb, Rock, dan Metal. Untuk kartun Nabilah suka Doraemon dan Fairytail.
Sebelum bergabung dengan JKT48, dinding kamar Nabilah di tempeli gambar-gambar tokoh animasi Disney. Seperti Micky Mouse, Minnie Mouse, Barbie, dll. Tapi setelah bergabung dengan JKT48, kamarnya penuh dengan poster AKB48. Makan favorit Nabilah adalah telur. Nabilah adalah anak kedua dari 3 bersaudara, sssttt…. Nabilah cadel looh… tapi kalo pas nyanyi bagus banget suaranya. Segitu dulu yaa cerita tentang Nabilah, lain waktu penulis share lagi kok..
Thanks to : Allah SWT, @nabilahJKT48@Nabilaholic_INA@NabilahFanbase, official website, Google, Youtube, Wikipedia.
YOUR CHOICE IS YOUR FATE TOMMOROW. GANBATTE NABILAH!!!
"Meskipun hidup ini ada beban, tapi dibawa enjoy aja biar enak.”-Nabilah JKT48-

Tidak ada komentar: