Minggu, 07 Juli 2013

Perjalanan Hidup (Ex member JKT48) Neneng Rosediana (Ochi)


"hai, sabar dan menyenangkan namaku neneng, panggil aku ochi" Kalimat perkenalan ini adalah milik gadis cantik bernama lengkap Neneng Rosediana, atau yang akrab di panggil Ochi. Ochi lahir pada 24 Januari 1999. Dara manis ini resmi bergabung dengan JKT48 pada 2 November 2011. Tentunya setelah melalui seleksi yang ketat. Neneng Rosediana yang bernomor peserta 32, harus bersaing dengan 1.200 pelamar dari berbagai daerah di Indonesia.
Sebelum Ochi bergabung dengan JKT48 dia pernah membintangi beberapa FTV dan sinetron seperti Batu Renggang, Nemo Raksasa, Ronaldowati (If I'm Not Wrong, dia berperan sebagai kiper, namanya Nyingnying. Maaf klo salah.), Legenda Ular Piton Putih, dll. Ochi juga pernah membintangi beberapa iklan. Ochi sangat suka sekali dengan Keju, bahkan dia pernah menggado keju batangan. Selain keju dia juga suka makanan olahan dari ayam. Karakter kartun favorit Ochi adalah Donald dan Daisy Duck. So, kalau yang mau ngasih hadiah ke Ochi udah tahu kan harus kasih apa?
Ada cerita menarik sewaktu Ochi mengikuti audisi, ini Ochi sendiri loh yang cerita. Check This Out: “Dulu Ochi iseng-iseng ikut audisi , gak nyangka juga sih sebelumnya dari ribuan orang yang audisi terus Ochi kepilih , suatu kebanggaan tersendiri.”
Dan ada yang tau siapa yang dipeluk Ochi ketika dia lolos ke 24 besar? Check This Out: “Dulu pas pengumuman 24 besar Ochi kira Ochi gak masuk,pada saat itu Ochi udah pasrah abis,ehh ternyata lulus,orang yg prtma ochi peluk ka CLEO”
Terakhir, ada lawakan dari Ochi nih:"A: Ochi selamat berbuka,silah kan buka puasa chi | ets rumah ente di mna bang
A: surabaya | jihaa jangan ngomong luu*timpukrisol*wakakakak"
Udah dulu yaa cerita tentang Neneng Rosediana, nanti kalau diceritain semua ga aaaazzzzeeekkk… hehehe…. Oh iya kata yang tadi penulis ucapkan, itu juga ciri khas Ochi looh. Kita sambung lain waktu ya. Special Thanks to: Allah SWT, @ochiJKT48,@Ochilovers48, mas Wikipedia, Tante Youtube, Mbah Google, dan Official Websitewww.jkt48.com .
KEEP AAAAZZZEEEEKKKK DAN TETAP DUKUNG OCHI DAN JKT48 DALAM MERAIH MIMPI MEREKA YA…
“Menjadi orang yang sempurna itu bukan harus kaya harta,tapi HARUS kaya HATI,hati yang suci,tidak Ada rasa dengki,Dan kesabran yg kuat :) aku ingin seprti itu” –Neneng Rosediana (Ochi) JKT48-

Tidak ada komentar: