Sabtu, 06 Juli 2013

Perjalanan Hidup ayana shahab JKT48

“Walaupun mataku sayu senyumku dapat membuatmu bahagia.. Aku Ayana! Panggil aku Achan..” Begitulah Kalimat perkenalan dari gadis belia bernama lengkap Ayana Shahab. Dara cantik yang berdarah campuran (Ayah) Arab Indonesia-Jepang (Ibu) ini biasa dipanggil Achan. Dia adalah salah satu member Idol Group JKT48. Achan lahir dan besar di Osaka, Jepang sampai dia berumur 5 tahun. Kemudian dia kembali ke Jepang ketika kelas 2 SD dan tinggal disana selama 2 tahun. Ayana adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara.
Alasan Ayana mengikuti audisi JKT48 karena dia suka sekali menari dan tentu saja suka dengan AKB48. Ketika tampil bersama AKB48, Ayana kagum akan kemampuan menari dan MC member AKB48. Dari kekaguman itu timbul lah semangat dalam diri Ayana “Aku harus berusaha lebih baik lagi!” ujarnya. Kemampuan Ayana semakin meningkat setiap harinya. Tapi, Ayana punya hobi yang lumayan aneh (bisa dibilang begitu). Dia hobi sekali tidur, bahkan Ayana pernah tidur selama 22 Jam. WOW!!
Makanan kesukaan Ayana adalah udon, tapi Ayana tidak suka Pare dan Tomat. Perempuan yang menyukai pelajaran Matematika ini ternyata bercita-cita ingin menjadi seorang guru TK (Taman Kanak-kanak). Pada saat audisi Ayana memakai nomer peserta 005. Untuk animasi, Ayana suka sekali dengan karakter Stitch dari film animasi Lilo And Stitch. Ada cerita lucu nih tentang Achan. Pada waktu si Frieska pertama kali ketemu Achan, hal pertama yg di lakuin Ayana bukanlah berkenalan. Tapi malah ngebagiin coklat. Hahahaha… polos banget ya si Ayana.. saking polosnya dia sampe ga kebagian coklat.
Ada fakta unik lagi nih, ternyata Ayana kalo tidur sering mengigau. Ga tanggung-tanggung, dia mengigaunya pake bahasa Jepang.. hahaha… Terus kalo makan roti yang ada selainya, sampai blepotan mukanya. Hahaha… Ayana oh Ayana.. Sampai sini dulu cerita tentang achan yaa… see you next story…
Keep smile little koala.. we always support you and JKT48.. アヤナシャハブ頑張って!!!
Big Thanks I Say to Allah SWT, @achanJKT48@Achanation_INA, dan JKT48
"Oh iya mou ngomong sesuatunih Aku percaya kalian,.kalian percaya aku juga yaa, aku nggak bakal ngecewain kalian kokkk:*" -AchanJKT48-

Tidak ada komentar: